15 February 2018

sorot sumatera

DPRD Agam Harapkan Pemda Perhatikan Palembayan

Agam — Anggota DPRD Agam hadiri musrenbang 2019, Kecamatan Palembayan, di aula kantor camat Palembayan,Kamis (15/2).
Pada kesempatan itu, anggota DPRD Agam yang hadir Jondra Marjaya dan Rizki Abdillah mengapresiasi berbagai aspirasi membangun yang mengapung ke permukaan.
Jondra Marjaya, dalam sambutannya mengharapkan pemerintah daerah memberikan perhatian khusus ke kecamatan Palembayan.
Karena kecamatan itu menurutnya masih termasuk wilayah tertinggal di kabupaten Agam.

“Saat ini irigasi perlu diperhatikan karena banyak yang jebol, sehingga banyak lahan pertanian beralih fungsi. Selain itu guru honor juga butuh perhatian terutama soal gaji-gaji mereka, kalau bisa diusulkan untuk menjadi PNS,” ungkap politisi Demokrat itu
Diharapkannya, dinas pariwisata agar memberikan perhatian kedapan kecamatan Palembayan karena banyak potensi wisata untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).
“Tidak hanya itu, pasar-pasar dan sarana olagraga seperti lapangan bola, basket dan lain sebagainya juga harus diperhatikan tentang kejelasan tanahnya, jangan sampai terjadi masalah terkait dengan tanah. Karena sarana olahraga ini saat berguna bagi generasi muda untuk terjauh dari pengaruh narkoba dan pergaulan bebas,” jelasnya.
Anggota DPRD Agam, Rizki Abdillah menyebut melalui Kasubag
Humas Protokol DPRD Agam Hasneril pembangunan jalan dari Padang Koto Gadang ke Matur untuk diberikan dukungan bersama agar dapat berjalan lancar.



“Karena dengan diperbaikinya jalan tersebut, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar. Selain itu KK miskin perlu juga jadi perhatian pemerintah, karena masih banyak keluhan dari masyarakat terkait dengan pembagian raskin,” ujarnya.

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :