Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Bupati : Percepat Proses Tender Proyek Pembangunan ~ Sorot Sumatera

Bupati : Percepat Proses Tender Proyek Pembangunan


Bupati : Percepat Proses Tender Proyek Pembangunan

Dharmasraya - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mewarning seluruh perangkat daerah untuk tidak menumpuk pekerjaan di akhir tahun. Untuk itu, bupati meminta seluruh proses tender proyek pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2018 ini, agar dipercepat.
Instruksi ini disampaikan secara tegas oleh bupati dalam kesempatan membuka Sosialisasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (26/02).
"Sebentar lagi bulan Februari sudah mau habis, tender-tender untuk proyek pembangunan, terutama sekali yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak, agar dipercepat. Jangan sampai banyak pekerjaan yang menumpuk di akhir tahun," tegas bupati.
Menurut bupati, pekerjaan yang menumpuk di akhir tahun selalu saja menjadi persoalan.
"Ini harus diperbaiki. Masa dari tahun ke tahun permasalahannya itu ke itu saja. Akhir Desember semestinya semua pekerjaan sudah harus selesai," tegas bupati lagi.(***)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.