14 February 2018

sorot sumatera

Bupati Hadiri hari jadi Nagari Muara Timpeh VI ke-25


Ranah Palabi Peringati Hari Jadi ke 25
Dharmasraya - Nagari Muara Timpeh VI (Ranah Palabi) memperingati Hari Jadi ke 25. Peringatan hari jadi ini dilakukan dengan menggelar kegiatan bersih desa dan turnamen bola voli, yang puncaknya dilaksanakan pada Selasa (13/02) malam.
Kegiatan tasyakuran yang juga digelar sebagai rangkaian acara puncak pada malam itu turut dihadiri oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Pada kesempatan itu, bupati juga didapuk untuk membuka secara resmi turnamen bola voli yang dilaksanakan.
Dalam sambutannya, bupati mengapresiasi kegiatan bersih desa dan turnamen bola volli yang diadakan untuk peringatan hari ulang tahun Nagari Ranah Palabi.
"Melalui momen ini, diharapkan kebersamaan masyarakat semakin terekat kuat," ujar bupati.
Tidak hanya itu, bupati juga mengapresiasi kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat tanpa harus memandang asal suku dan nagari. Semua terlihat saling bahu membahu.
"Ini adalah modal besar untuk membangun Kabupaten Dharmasraya yang kita cintai ini," tandas bupati.(***)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :