18 February 2018

sorot sumatera

Bupati dan Wakil Bupati Kompak Hadiri Milad Sijunjung ke 69


Bupati dan Wakil Bupati Kompak Hadiri Milad Sijunjung ke 69

Dharmasraya - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, Amrizal Dt Rajo Medan, bersama Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Masrul Ma'as, menghadiri Sidang Istimewa DPRD Kabupaten Sijunjung dalam rangka Hari jadi Kabupaten Sijunjung ke 69, Ahad (18/02).
Rapat Istimewa yang merupakan acara puncak dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung itu tampak dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, IrwanPrayitno, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Anggota DPR-RI dan sejumlah tamu undangan lainnya. Sidang Istimewa ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Yusnidarti.
Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya mengucapkan selamat untuk Kabupaten Sijunjung yang sedang memperingati Hari Jadi ke 69.
"Semoga kedepan Sijunjung semakin jaya dan terus mengalami kemajuan di berbagai bidang," tandas bupati dan wakil bupati.
Tidak hanya itu, bupati juga menyampaikan apresiasi untuk Kabupaten Sijunjung. Menurut bupati, sebagai kabupaten induk, Sijunjung telah banyak memberikan pembelajaran kepada kabupaten Dharmasraya.(***)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :