Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Anggota DPRD Agam Tunjukan Inisiatif Selamatkan Zaimuddin Penderita Tumor Ganas ~ Sorot Sumatera

Anggota DPRD Agam Tunjukan Inisiatif Selamatkan Zaimuddin Penderita Tumor Ganas

Lubukbasung — Diserang tumor ganas di bagian muka, kondisi Zai’muddin, warga Kampuang Parik, jorong Tanjuang Alam, nagari persiapan Kamang Anam Suku, kecamatan Kamang Magek, sangat memilukan.
Zaimuddin, terserang tumor ganas di bagian matanya 6 bulan lalu, langsung berdampak luar biasa pada bagian wajah dan matanya.Wajahnya membengkak, sementara kedua matanya sudah tidak berada di posisi semula.
Kondisi Zaimuddin yang tergolong keluarga miskin, hanya bisa pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa dengan serangan tumor ganas yang mendera wajah dan matanya tersebut, jangankan untuk berubah, untuk makan sehari-hari saja, keluarga Zaimuddin susah.
Terkuatnya derita yang dialami Zaimuddin, kelahiran tahun 1968, itu setelah Ali Fuadi Dt.Muncak, anggota DPRD Agam mendapat kabar kondisi memprihatinkan yang dialami Zaimuddin dan mendatangi rumah keluarga miskin tersebut, Jumat,(2/2) lalu.
Ali Fuadi, melalui Kasubag.Humas DPRD Agam Hasneril, berinisiasi membantu proses pengobatan pendera tumor ganas tersebut dengan menggalang bantuan dari berbagai pihak dan Zaimuddin mesti mendapat perawatan medis untuk mengobati penyakitnya.
Pengakuan Kamsinar, istri Zaimuddin, suaminya diserang tumor ganas sekitar 6 bulan lalu. Saat pertama kali dirasakan, tidak ada tanda-tanda luar biasa, hanya mata suaminya gatal-gatal dan sakit, sehingga hanya diberi obat-obatan ringan.
Namun, setiap hari, keluhan di mata Zaimuddin semakin menjadi-jadi, bahkan semakin parah, sehingga ayah 7 anak itu dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut., “ diagnosa dokter, suami saya terserang tumor ganas, dengan penjalarannya sangat cepat dan memprihatinkan, “sebut Kamsinar.
Saat ini, kondisi Zaimuddin makin parah, dan hanya bisa terbaring lemah di rumahnya yang sederhana, dan menunggu proses pengobatan yang sedang digalang tokoh masyarakat yang dikoordinir Ali Fuadi Dt.Muncak.-
Gerak cepat dan kepedulian Ali Fuadi bersama tokoh masyarakat setempat, menyelamatkan kondisi Zaimuddin, yang kini mendapat perawatan intensif di RSUP M.Djamil, Padang.
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.