19 February 2018

sorot sumatera

300 warga anggota majelis taklim kecamatan Canduang wisata religi keliling Sumatera Barat,

Agam — Dalam rangka silaturrahmi dan rangkaian HUT ke-11 Yayasan Al Ikhlas kenagarian Canduang Koto Laweh, kecamatan Canduang, ajak 300 warga anggota majelis taklim kecamatan Canduang wisata religi keliling Sumatera Barat, Minggu, (18/2).

Rombongan yang Minggu pagi bertolak dari Canduang menuju Pariaman, dimana 300 peserta wisata religi bertajuk AJP Tour Wisata Religi 2018 itu, akan mengunjungi beberapa tempat.
Menurut Arman J. Piliang, anggota DPRD Agam yang menggelar AJP Wisata Tour Religi 2018, program itu sudah dilaksanakan pihaknya dalam beberapa tahun terakhir sebagai salah satu wujud silaturrahmi pihaknya dengan masyarakat.

Untuk tahun ini, dalam rangka HUT yayasan Al Ikhlas ke-13 tersebut, pihaknya sengaja membawa 300 orang anggota majelis taklim dengan 15 bus pariwisata untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata bersejarah di Sumbar.
Dijadualkan rombongan Minggu siang sudah berada di pantai Gandoriah Pariaman, saat istirahat siang digelar siraman dengan penceramah Buya Syahrial Bakri Syarif di pantai Gandoriah Pariaman.

Dari Pariaman dilanjutkan ziarah ke mahkam Syeh Burhanuddin di Ulakan, setelah itu solat Ashar di mesjid raya Sumatera Barat di Padang.
Setelah itu lanjut ke pantai Aia Manih,Padang Batu Malin Kundang dan solat magrib di mesjid pantai Air Manih setelah itu bergerak pulang setelah makan malam.

” Kita sudah siapkan jadualnya dengan baik, dan kita berharap, selain wisata dakwah, juga kami sengaja memberikan sedikit refresing untuk ibu-ibu anggota majelis taklim itu, ” sebut Arman J.Piliang yang ketua harian partai Golkar Agam itu.
Program AJP Tour Wisata Religi 2018 merupakan agenda rutin yang digagas Arman J. Piliang untuk masyarakat sebagai bukti kedekatannya dengan masyarakat luas.

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :