19 January 2018

sorot sumatera

Tahun 2017 MA.KMM Kauman Bertabur Prestasi

Padang Panjang,Ss-“Alhamdulillah Tahun 2017 merupakan tahun yang berkah bagi kami MA. KMM Kauman,” sebuah ucap syukur yang di ucapkan Pemimpin MA.KMM Kauman Derliana, MA diruang kerjanya, Kamis (11/1). Bertabur prestasi yang dirasakan oleh MA. KMM Kauman Kota Padang Panjang di tahun kemarin, sebanyak tujuh prestasi beruntun yang diraih oleh MA.KMM Kauman, tidak hanya sekolah, guru bahkan Siswanya berhasil meraih beberapa penghargaan untuk Tingkat Nasional.

“Ya benar kami MA.KMMKauman sudah berhasil meraih tujuh penghargaan di Tingkat Nasional dimulai dari Kepala Sekolah Cemerlang, saya pribadi Alhamdulillah berhasil mendapatkan medali emas dan itu saya dapat pada Bulan April di bandung tahun kemarin,” ucap Deliana.

Bagaikan mimpi yang datang setelah Derliana menerima satu penghargaan Kepala Sekolah Cemerlang, tak lama setelah itu Derliana berhasil menjuarai lomba Olyq, dimana pada lomba ini Derliana berhasil mendapatkan tiga medali Emas untuk perlombaan Prospektur Sekolah, Pidato Bahasa Arab dan Pidato Bahasa Inggris.

 “Tak hanya saya saja yang berhasil dalam perlombaan, tapi anak didik saya yang ikut dalam perlombaan Robotic juga diberikan kemudahan oleh Allah dan berhasil menduduki Juara pertama tingkat Provinsi, dan pada tingkat Nasional yang lawannya juga berat seperti Universitas Indonesia, Politeknik, SMA, SMK dan MA, mereka berhasil meraih juara tiga, dan ini jika kita lihat dari peserta yang ikut lomba anak-anak MA.KMM Kauman sudah termasuk hebat bagi kami pihak Sekolah,” jelas Derliana senang.

Derliana menambahkan, semoga kedepannya MA.KMM Kauman akan lebih menambahkan prestasinya, menambahkan lagi dan lagi anak-anak yang cerdas, dan tak lupa juga semoga MA.KMM Kauman lebih kompak dan bersatu untuk kebaikan. 

“Saya harap Allah akan berikan kemudahan dan jalan lagi untuk kami menambah prestasi, menorehkan nama yang baik di Padang Panjang hingga Mancanegara pun mengenal kami, Insya Allah. Dan tentunya prestasi yang telah kami torehkan ini merupakan kerjasama dan hasil kerja keras kami bersama yang ada disini,” tutup Derliana.(Gito- R)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :