25 January 2018

sorot sumatera

Raih Predikat B, LAKIP Dharmasraya Naik Peringkat

Dharmasraya - Kabupaten Dharmasraya mendapat peringkat B dalam penilaian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2016. Ini menunjukkan peningkatan, karena pada tahun lalu LAKIP Dharmasraya berada pada peringkat C.
Hal ini diketahui setelah Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menerima hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tahun 2016 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur, di Ball Room Hotel Radison, Batam, Kamis (25/01).
Hasil evaluasi AKIP ini juga diserahkan kepada pemerintah kabupaten kota wilayah regional I yang meliputi wilayah Sumatera, Jawa Barat dan Banten.
Kata bupati, dengan naiknya peringkat LAKIP Dharmasraya dari C ke B ini menunjukkan semakin baiknya kinerja aparatur di jajaran pemerintah Kabupaten Dharmasraya.
"Terimakasih kepada seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya. Ini adalah hasil kinerja bersama. Dengan capaian ini, mudah-mudahan kita semakin termotivasi untuk lebih baik lagi kedepannya," pungkas bupati.(***)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :