Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Raih Predikat B, LAKIP Dharmasraya Naik Peringkat ~ Sorot Sumatera

Raih Predikat B, LAKIP Dharmasraya Naik Peringkat

Dharmasraya - Kabupaten Dharmasraya mendapat peringkat B dalam penilaian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2016. Ini menunjukkan peningkatan, karena pada tahun lalu LAKIP Dharmasraya berada pada peringkat C.
Hal ini diketahui setelah Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menerima hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah tahun 2016 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Asman Abnur, di Ball Room Hotel Radison, Batam, Kamis (25/01).
Hasil evaluasi AKIP ini juga diserahkan kepada pemerintah kabupaten kota wilayah regional I yang meliputi wilayah Sumatera, Jawa Barat dan Banten.
Kata bupati, dengan naiknya peringkat LAKIP Dharmasraya dari C ke B ini menunjukkan semakin baiknya kinerja aparatur di jajaran pemerintah Kabupaten Dharmasraya.
"Terimakasih kepada seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya. Ini adalah hasil kinerja bersama. Dengan capaian ini, mudah-mudahan kita semakin termotivasi untuk lebih baik lagi kedepannya," pungkas bupati.(***)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.