22 January 2018

sorot sumatera

padang panjang,Dinas PMPTSP Cari Investor Cable Car

Padang Panjang,Terobos-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) sedang gencarnya mencari Investor untuk Wisata Cable Car (Kereta Gantung) yang akan di bangun di Kota Padang Panjang. "Ya benar kami sedang mencari investor yang akan berinvestasi untuk Cable Car tersebut," jelas Kepala Dinas PMPTSP Ewasoska, SH melalui Kabid Penanaman Modal dan Tenaga Kerja Subeki,SE diruang Kerjanya, Senin (15/1).

Subeki menerangkan, Cable Car ini dibuat agar masyarakat yang ada di Kota Padang Panjang dan Pengunjung yang datang dapat menikmati kesejukan dan keindahan alam Kota ini. "Cable Car ini rencananya akan dibangun sepanjang 3 Km yang akan melintasi mulai dari Mifan, Bukit Tui, GOR Khatib Sulaiman, hingga ke Islamic Centre Kelurahan Koto Katiak," kata Subeki.

Keberadaan Cable Car nantinya akan menambah nuansa baru di bidang pariwisata dan akan menarik kunjungan wisatawan tentunya, tambah Subeki yang didampingi Kasi Pengawasan dan Pengendalian Penanaman Modal Lusia Dona,S.Sos.


"Kami harap pada tahun ini ada investor yang mau berinvestasi untuk Cable Car ini, dan tentunya dengan adanya Cable Car ini akan menambah jumlah Wisata yang datang kesini, otomatis investor yang menanamkan modalnya juga akan mendapatkan keuntungan yang lebih," tutup Lusia Dona.(Pul- R)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :