• Liburan Akhir Pekan "Ya" di Dinas Perpustakaan Saja

     Padang Panjang,Sorot Sumatera–Untuk mengisi akhir pekan anak- anak dan masyarakat se-Kota Padang Panjang bisa mengikuti beberapa kelas sastra yang dibuka secara gratis oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang.

    Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Perputakaan dan Kearsipan melalui Kepala Bidang Perpustakaan Joni Aldo, A.md, kepada Kominfo via telegram Minggu (14/1). "Benar sekali, sejak minggu yang lalu kami telah membuka beberapa kelas untuk mengisi waktu liburan anak-anak dan masyarakat Kota Padang Panjang," kata Joni Aldo.

    Joni Aldo menambahkan, bagi siswa kelas lima sekolah dasar sampai perguruan tinggi serta masyarakat umum dapat mengikutinya. "Sebanyak empat kelas yang kita buka di Tahun 2018 ini , diantaranya kelas storytelling, Teater, Bercerita serta Kelas Menulis dan tentunya ini dipandu oleh guru yang profesional dibidangnya" jelas Joni Aldo.

    Kegiatan yang sudah dilakukan sejak dua minggu terakhir mendapat respon positif, tidak hanya dari masyarakat tetapi juga dari siswa- siswa yang ada di Kota Padang Panjang. "Dengan adanya empat kelas ini, banyak masyarakat yang memberikan saran agar dibuka lagi kelas matematika", kata Joni Aldo.

    Joni Aldo berharap agar kegiatan ini nantinya dapat menghasilkan regenerasi yang mempunyai Intelektual dikemudian harinya.(Pul-R)