Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Kunjungan Wisatawan di Kota Padang Panjang Meningkat ~ Sorot Sumatera

Kunjungan Wisatawan di Kota Padang Panjang Meningkat

Padang Panjang,Sorot Sumatera-"Tingkat kunjungan wisatawan yang datang ke Kota Padang Panjang meningkat dari tahun ke tahun," kata Sekretaris Dinas Pariwisata Drs. Dalius diruang kerjanya Rabu kemarin (17/1).

Kunjungan wisata yang datang ke Kota Serambi Mekkah ini meningkat pesat, ini dibuktikan dengan banyaknya hotel-hotel yang ada di Kota Padang Panjang dan jumlah yang menginap lebih banyak dibandingkan tahun 2016 lalu.

"Alhamdulillah jumlah pengunjung dari tahun 2016 ke tahun 2017 meningkat, dimana pada tahun 2016 pengunjung yang datang berjumlah 418 ribu, dan di tahun 2017 sekitar 528 ribu yang datang ke sini," ucap Dalius.

"Untuk tahun 2018 ini kami akan berusaha meningkatkan lebih lagi dari tahun 2017, tentunya kami juga sudah menyiapkan berbagai hal agar terciptanya hal tersebut " tutup Dalius.(Pul- R)

Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.