Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ KPU Adakan Rakor Dengan Forkopimda ~ Sorot Sumatera

KPU Adakan Rakor Dengan Forkopimda

Padang Panjang,Sorot Sumatera-Untuk mempersiapkan Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum gelar Rapat Koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta instansi terkait lainnya, Kamis kemarin (4/1) di ruang rapat Kantor KPU Kota Padang Panjang.

Ketua KPU Jafri Edi Putra dalam memimpin rakor tersebut berharap pemilihan kepala daerah tahun ini dapat berjalan lancar dan semua unsur yang terlibat juga mendukung dan ikut mensukseskannya. “Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Padang panjang ini,” kata Jafri.

Jafri menambahkan, koordinasi dengan unsur terkait sangat dibutuhkan, karena pesta demokrasi Pilkada akan menguras tenaga dan pikiran dari pihak penyelenggara.

Sementara itu, Ketua DPRD Padang Panjang Novi Hendri juga mengharapkan Pilkada Kota Padang Panjang dapat berjalan lancar. “Saya minta kepada Aparatur Sipil selama Pilkada berlangsung agar menjaga netralitas supaya terhindar dari permasalahan hukum, aturannya kan sudah ada” harap Novi.Hendri.(Pul - R)

Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.