24 January 2018

sorot sumatera

Komisi I DPRD Agam Cari Referensi Wisata Ke Tanah Datar


 Tanah Datar — Cari referensi untuk potensi kemajuan dan perkembangan pariwisata di Kabupaten Agam, Komisi I DPRD daerah itu melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tanah Datar, Senin (22/01).
Pada kesempatan itu, rombongan yang pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Agam Lazuardi Erman didampingi wakil ketua Taslim, Ketua Komisi IV DPRD Agam Irfan Amran, anggota komisi, pendamping komisi disambut oleh Kepala Disparpora Kabupaten Tanah Datar Edi Susanto beserta jajaran.
Ketua Komisi IV DPRD Agam, Irfan Amran, mengatakan tujuan dari kunjungan kerja ini guna untuk mencari referensi ataupun perbandingan untuk potensi objek wisata, dimana pariwisata di Kabupaten Tanah Datar sendiri cukup banyak menarik pengunjung dari daerah lain.
“Diharapkan dengan kunjungan kerja ini, kita dapat menemukan referensi-referensi untuk potensi objek wisata yang bisa kita kembangkan untuk kemajuan perkembangan pariwisata di Kabupaten Agam sendiri,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Agam, Irfan Amran, melalui Kasubag Humas, Hasneril.

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :