Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Komisi I DPRD Agam Cari Referensi Wisata Ke Tanah Datar ~ Sorot Sumatera

Komisi I DPRD Agam Cari Referensi Wisata Ke Tanah Datar


 Tanah Datar — Cari referensi untuk potensi kemajuan dan perkembangan pariwisata di Kabupaten Agam, Komisi I DPRD daerah itu melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tanah Datar, Senin (22/01).
Pada kesempatan itu, rombongan yang pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Agam Lazuardi Erman didampingi wakil ketua Taslim, Ketua Komisi IV DPRD Agam Irfan Amran, anggota komisi, pendamping komisi disambut oleh Kepala Disparpora Kabupaten Tanah Datar Edi Susanto beserta jajaran.
Ketua Komisi IV DPRD Agam, Irfan Amran, mengatakan tujuan dari kunjungan kerja ini guna untuk mencari referensi ataupun perbandingan untuk potensi objek wisata, dimana pariwisata di Kabupaten Tanah Datar sendiri cukup banyak menarik pengunjung dari daerah lain.
“Diharapkan dengan kunjungan kerja ini, kita dapat menemukan referensi-referensi untuk potensi objek wisata yang bisa kita kembangkan untuk kemajuan perkembangan pariwisata di Kabupaten Agam sendiri,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Agam, Irfan Amran, melalui Kasubag Humas, Hasneril.
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.