28 January 2018

sorot sumatera

Ketua DPRD Agam Himpun Aspirasi Masarakat Saat Reses


Agam — Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra maksimalkan masa reses awal tahun 2018 untuk berdiskusi dan bersilaturrahmi langsung dengan masyarakat konstituennya. Berbagai hal dibahas bersama masyarakat, termasuk menghimpun berbagai aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan sarana-prasarana di wilayah pemilihannya.
Agenda reses ke wilayah pemilihan yang menjadi agenda rutin seluruh anggota DPRD Agam itu, disebutkan Marga Indra Putra sebagai bagian dari tugas dan tanggungjawab anggota DPRD Agam dalam merealisasikan tuntutan sebagai penyambung suara dan aspirasi masyarakat dalam pembangunan.
Marga Indra Putra yang dua hari terakhir menggelar kunjungan ke wilayah Tanjung Mutiara, terutama di nagari Tiku Selatan, Sabtu-Minggu,(27-28/1) sudah menghimpun berbagai aspirasi masyarakat terkait harapan dan prioritas program yang harus didorong bersama dan bisa bermanfaat optimal bagi masyarakat.
Dilain pihak, sehingga meminta masukan, dan aspirasi pembangunan dari masyarakat, ketua DPRD Agam itu menegaskan, pihaknya justru memprioritaskan bersilaturrahmi dengan masyarakat pemilihnya, karena hal itu penting sebagai bagian dari amanah yang diembannya dari masyarakat sebagai anggota legislative di DPRD Agam, “ intinya bersilaturrahmi dengan masyarakat, dan itu hal penting yang selalu saya jaga dan pelihara, “ tegas Marga Indra Putra lagi.
Ketua DPRD Agam yang juga putra Tanjung Mutiara itu, justru menitikberatkan silaturrahmi dan diskusi dengan masyarakat, karena hal itu penting sebagai kerangka dasar kemajuan daerah, “ dengan silaturrahmi, apapun bentuk rencana, termasuk beratnya tantangan yang dihadang, akan bisa terselesaikan dengan baik, “ tegas Marga Indra Putra lagi.

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :