02 January 2018

sorot sumatera

Ketua DPRD Agam Buka Masa Sidang 2018 Dengan Harapan Aggota Bekerja Dengan Tuposinya


Foto Sekretariat Dprd Kab Agam.
Agam-DPRD Agam tutup masa sidang tahun 2017 dalam rapat paripurna istimewa, di Aula Utama DPRD Agam, Sidang paripurna istimewa yang dipimpin ketua DPRD Agam Marga Indra Putra.S.Pd., didampingi Wakil Ketua Taslim,dan anggota Dprd dari Pemerintah daerah dihadiri oleh Sekda Agam Drs.Martias Wanto, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Agam.kepala BUMN,BUMD, wartawan media cetak dan online.
Penutupan masa sidang ditandai dengan laporan Sekretaris DPRD Agam Indra dt Baradai tentang kegiatan DPRD selama tahun 2017, yang meliputi kegiatan-kegiatan rapat-rapat kerja alat kelengkapan Komisi dan Non Komisi, gabungan Komisi, rapat Fraksi-Fraksi, rapat pimpinan plus, rapat paripurna dan paripurna internal, paripurna istimewa, kunjungan kerja, konsultasi/studi banding, hearing dan Bimtek, semuanya tercakup pada kegiatan tahun 2017.
Setelah penutupan Masa persidangan, Ketua DPRD Kabupaten Agam, Marga Indra Putra, juga membuka masa persidangan Tahun 2018. Dan mengharapkan agar setiap anggota dewan harus bekarja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.
“Kita berharap bagi yang mencalon pada Pileg 2019 nanti, agar dapat menjaga amanah dari partai maupun lembaganya, karena apapun yang akan kita lakukan masyarakat akan dapat mengetahuinya,” ujarnya.(*)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :