28 January 2018

sorot sumatera

Hari Khusus Bagi Wanita di Lubuk Mata Kucing

Padang Panjang,Sorot Sumatera"Untuk hari Rabu dan Jum'at khusus perempuan saja yang mandi di Pemandian Lubuk Mata Kucing", ujar Kepala Dinas Pariwisata melalui Sekretaris Dinas Pariwisata Drs. Dalius diruang kerjanya, Rabu kemarin (17/1).

Dalius mengatakan Pemandian Lubuk Mata Kucing merupakan salah satu objek wisata yang sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat baik yang berada di Kota Padang Panjang maupun diluar Daerah. Nuansanya yang alami dan udara sejuknya membuat pengunjung sangat menikmati berenang di pemandian itu. "Dari tahun ke tahun kami telah melakukan perbaikan dan perubahan supaya pemandian Lubuk Mata Kucing ini selalu ramai didatangi pengunjung", ungkap Dalius.

Selain itu, Dalius juga mengutarakan demi kenyamanan pengunjung dan masyarakat saat menikmati pemandian ini, Dinas Pariwisata mencoba menerapkan setiap dua kali dalam seminggu akan ada pemandian khusus untuk kaum wanita. "Ya, benar setiap hari Rabu dan Jum'at kita akan khususkan untuk kaum wanita, supaya mereka bisa menikmati pemandian tanpa khawatir bergabung dengan kaum lelaki", tegas Dalius.

"Lain hal dengan pengunjung dari luar daerah yang datang berkunjung bersama keluarganya pada hari itu, bukan berarti kaum lelaki tidak bisa mandi, mereka tetap bisa mandi, hanya saja kami akan memisahkannya", ujar Dalius.
“Kebijakan itu sudah diterapkan sejak November 2017 kemarin, mengingat Padang Panjang ini merupakan Kota Serambi Mekah”, tutupnya.(Pul - R)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :