Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Fraksi PAN Setujui SAran Bupari SUbjek Hukum Pendataan Gedung Baru Di Bebankan Ke Nagari ~ Sorot Sumatera

Fraksi PAN Setujui SAran Bupari SUbjek Hukum Pendataan Gedung Baru Di Bebankan Ke Nagari


Agam — Fraksi PAN DPRD Agam setuju dengan saran Bupati Agam dimana subjek hukum yang dibebankan kewajiban untuk pendataan gedung baru dengan fungsi hunian adalah pemerintah nagari.
Hal tersebut, disampaikan juru bicara Fraksi PAN, Syaflin, pada rapat paripurna penyampaian pandangan fraksi terhadap pendapat bupati mengenai ranperda inisiatif DPRD Agam, di aula I DPRD Agam, Kamis (18/01).
“Terkait dengan saran Bupati Agam agar meninjau kembali ketentuan mengenai pemerintah daerah sebagai subjek hukum yang dibebankan kewajiban untuk melakukan pendataan terhadap bangunan gedung baru dengan fungsi hunian, dimana bupati menyarankan agar subjek hukum yang dibebankan kewajiban adalah pemerintah nagari, kami sependapat dengan hal tersebut,” jelasnya.
Tidak hanya itu, fraksi PAN juga sependapat dengan bupati untuk melakukan pengkajian ulang terkait unsur keanggotaan tim pemberian nama jalan dan fasilitas umum dimana sebaiknya unsur keanggotaan cukup melibatkan perangkat daerah.
“Mengenai saran bupati tentang pembiayaan dan penyelenggaraan pemberian nama jalan, fasilitas umum dan nomor bangunan gedung sebagai sebuah kewajiban bagi pemerintah daerah, memang perlu menjadi pertimbangan bagi kita bersama dan  ini juga perlu dibahas dalam pembahasan selanjutnya,” ungkapnya.
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.