05 January 2018

sorot sumatera

DPRD Agam Terus Tingkatkan Kualitas Kerja

Agam  — Sepanjang tahun 2017, eksistensi DPRD Agam semakin terlihat dengan berbagai program dan kegiatan baik secara internal maupun eskternal. Berbagai kegiatan internal baik dengan memaksimalkan tim kerja di komisi-komisi, maupun kerjasama dengan berbagai pihak sudah semakin intens dilakukan.
Tak hanya itu, penataan dan pembangunan sarana pendukung kegiatan dewan sudah semakin terlihat, sehingga mampu mendorong optimalnya aktivitas kerja baik sekretariat dewan maupun anggota DPRD Agam secara kelembagaan.
Program penataan itu, untuk tahun 2018 sesuai dengan perencanaan yang disusun, akan terus dimaksimalkan menyesuaikan kondisi keuangan daerah, yang sasarannya untuk memacu pelayanan terhadap kegiatan anggota dewan dan masyarakat secara umum.
Sekretaris DPRD Agam IndraDt.Baradai melalui Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril menyebutkan, sepanjang tahun 2017, sangat banyak kegiatan dewan yang dirancang ditahun 2016 lalu, sudah bisa diselesaikan sampai menjelang akhir Desember 2017.
Bahkan, menjelang tutup masa sidang 2017 dan pembukaan masa sidang 2018, tanggal 28 Desember 2017 , pihaknya sudah merangkum seluruh agenda yang sudah diselesaikan sepanjang tahun 2017 ini.
Tak hanya kegiatan persidangan DPRD Agam, tapi juga berbagai keputusan yang sudah dilahirkan bersama sesuai dengan keputusan paripurna DPRD Agam, termasuk berbagai kerjasama yang dirilis bersama pihak lain yang sasarannya untuk mendorong profesionalisme dan memaksimalkan kinerja dewan secara umum, sesuai dengan regulasi yang ada. (*)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :