31 January 2018

sorot sumatera

DPRD Agam Apresisasi Persemian Gedung Baru Pemkab Agam

Agam — Peresmian pemakaian gedung kantor lingkup Pemerintahan Kabupaten Agam mendapat apresiasi dari DPRD Agam.

Hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Agam, Novi Irwan dari Fraksi Gerindra saat menghadiri peresmian gedung tersebut.
“Kita sangat mengapresiasi peresmian pemakaian gedung kantor lingkup pemerintah kabupaten Agam, dan semoga dengan keberadaan gedung baru ini bisa meningkatkan pelayana kepada masyarakat,” kata Novi Irwan didampingi Erdinal .
Ia juga berharap denga adanya gedung baru tersebut dapat semakin memaksimalkan program-program prioritas 2018 dan kegiatan yang dirancang untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Agam.
“Jadikan kantor baru ini, untuk pelayanan yang maksimal dan bermanfaat, semoga membawa suatu berkah bagi masyarakat Kabupaten Agam. Dan kita juga mengharapkan agar pemda selalu mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya.
Anggota fraksi Gerindra itu menyebut, dengan diresmikannya pemakaian gedung baru tersebut bisa mendorong kinerja ASN, sehingga optimalisasi kerja secara otomatis akan berimbas pada realisasi kegiatan di lapangan.

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :