13 January 2018

sorot sumatera

Direktur Operasional Syafrizal Bersama Bupati,Resmikan Gedung Baru Bank Nagari Muara Labuh

PARIWARA BANK NAGARI

Solsel-Gedung baru Bank Nagari Muara Labuh diresmikan, bersamaan di hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Solok Selatan yang ke-14, Minggu (7/1). 

Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal bersama Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria meresmikan penggunaan Gedung Baru Bank Nagari Muaralabuh.
Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal mengatakan,

“Bank Nagari Cabang Muaralabuh telah berdiri sejak 1988 atau sudah 30 tahun, pertama kali memiliki luas bangunan 300 meter persegi. Perkembangannya luar biasa, saat ini sudah memiliki aset hingga Rp. 300 Miliar,” ujar Syafrizal.

Saat ini, gedung baru memiliki luas hingga 800 meter persegi dengan 2 lantai. Lantai pertama untuk pelayanan nasabah dan lantai kedua untuk pelayanan kredit dan tempat pimpinan.

“Kalau luas tempatnya sudah lebih dari dua kali, maka kami berharap asetnya pun naik lebih dari dua kali,” tambah Syafrizal.

Ia menjelaskan pembangunan gedung baru tersebut merupakan kontraprestasi dari dukungan dan support Masyakarat dan Pemerintah Solok Selatan.

“semoga dengan gedung baru ini bisa memberikan kenyamanan dalam melayani nasabah, dan meningkatkan kepercayaan nasabah kepada Bank Nagari,” ujarnya.

Bupati Solok Selatan, H. Muzni Zakaria mengapresiasi peresmian gedung baru Bank Nagari tersebut. Bupati menyampaikan bahwa sat ini Solok Selatan menjadi incaran banyak investor dibidang energy.

“Bertriliun mereka berinvestasi di sini, kita berharap mereka mau menempatkan dananya di Bank yang ada di Solok Selatan, karena dampaknya akan sangat besar bagi Solok Selatan,” ujar Bupati.

Setelah menyampaikan sambutannya Bupati menandatangani plakat dan menggunting pita sebagai tanda diresmikannya gedung baru Bank Nagari tersebut.(*)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :