15 January 2018

sorot sumatera

Dinas Pariwisata ,Pemuda Dan Olahraga Siapkan Targer Kembangkan Pariwisata 2018


Agam -Komisi IV Dprd Agam rapat kerja dengan dinas Pariwisata , Pemuda dan Olahraga ini dalam rangka kelanjutan Ranperda inisiatif Komisi IV Rapat kerja komisi IV  Rabu  (10/01).

Di aula III gedung Dprd Agam yang , Dipimpin oleh Irfan Amran ketua Komisi IV turut hadir anggota komisi Noveri Edios, Ar Yutinof dan Fauzi dari Dinas Pariwisata hadir Kepala Dinas  Pariwisata Ir.Jetson.MT., pendamping Komisi dan humas Dprd Agam.

Dalam rapat tersebut Kepala Dinas Pariwisata memaparkan untuk tahun 2018 target kinerja kepariwisataan dapat tercapai, ditahun 2017 target tercapai tetapi ada bebera objek pariwisata belum maksimal dalam pemugutan objek pendapatan  ada dua objek wisata , dan di tahun 2018 kita akan berusaha bisa tercapai.

Untuk  tahun  2018 ada beberapa poin untuk pembagunan objek wisata  lanjutan
1. Pembangunan objek wisata  1. Juta Janjang
2. Pembangunan objek wisata Lingai dengan dana DAK penyempurnaan pembanguan dermaga.
3. Peningkatan sarana prasarana pasir tiku berupa penambahan Gazebo dan Palanta-Palanta
4. Kegiatan Tourde Singkarak
5. Kegiatan Paralayang
6. Festival 5 Danau
7. Perlombaan untuk pelajat O2SN.


Dinas Pariwisata, Pemuda dan olaraga Ir.Jetson.MT.,  menyebutkan  untuk taman wisata 1 juta janjang untuk di teruskan ke telaga dewi dapat dukungan dari Badan Konservasi Sumber daya alam , Untuk promosi wisata melalui Tour De Singkarak itu  merupakan peluang untuk promosi daerah ke tingkat international perlu kita dukung dalam menyukseskan agenda itu Dan rencana selanjutnya full desagn bandar mutiara tentu bertahap dengan ketersediaan dana

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :