16 January 2018

sorot sumatera

Bermodalkan KK dan KTP Masyarakat Kota Padang Panjang Dapat Harga Gas Elpiji 3 Kg Sesuai Harga Pangkalan

Padang Panjang,Terobos-“Dalam rangka membantu masyarakat berpenghasilan rendah Pemerintah Kota Padang Panjang bekerjasama dengan Pertamina Padang melaksanakan Bazar elpiji 3 kg", ujar Walikota Padang Panjang melalui Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Arpan,SH kepada Kominfo melalui via Telegram, Selasa (16/1).

Arpan menambahkan, Bazar ini dilaksanakan pada dua tempat, diantaranya di Halaman Kantor Camat Padang Panjang Barat dan Kantor Camat Padang Panjang Timur, yang masing - masing Kecamatan akan diberikan sebanyak 560 tabung gas elpiji.

 "Saya berharap dengan adanya bazar ini masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan untuk membeli gas elpiji dengan harga yang murah sesuai harga pangkalan seharga Rp. 17.000,00 per tabungnya", ujar Arpan.

Bagi masyarakat yang ingin membeli gas elpiji bisa langsung datang ke Halaman Kantor Camat yang telah ditentukan, masing - masing rumah tangga dapat membeli dua tabung gas dengan membawa Fotokopi Kartu Keluarga (KK) serta Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).

 “Cukup bawa KK dan KTP bapak-bapak, ibu-ibu dapat membeli gas sesuai dengan harga di Pertamina jangan diundur lagi mari beramai-ramai ke Kantor Camat Padang Panjang Barat dan Timur hari ini,” kata Arpan menyudahi.(Pul)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :