04 January 2018

sorot sumatera

Bamus DPRD Agam Adakan Rapat Pertama DI Tahun 2018

Agam -Badan Musyawarah (Bamus)Dprd Agam mengelar rapat Banmus pertama 4 Januari  2018.

Rapat Banmus yang biasanya di gelar di akhir bulan, tapi kali ini digelar di awal bulan di tahun  2018, rapat Banmus yang dipimpin oleh ketua Dprd Agam Marga Indra Putra.S.Pd.,hadir wakil ketua Lazuardi Erman.SH., Taslim.S.Ag dan anggota badan Musyawarah serta sekretaris Dprd Agam Indra Dt Baradai beserta jajaran yang terkait dan humas Dprd Agam Hasneril.



Ketua Dprd Agam Marga Indra Putra.S.Pd.,menyebutkan rapat banmus untuk tahun 2018 ini yang pertama ,dalam rapat Banmus semua usulan dari Komisi-komisi dan alat kelengkapan lainnya akan di akomodir untuk di masukan dijadwal, banmus juga menerima usulan agenda kegiatan yang berkaitan dengan Dprd    dari pemerintah daerah yang harus juga di jadwalkan oleh banmus.

Untuk bulan Januari 2018 ada beberapa Kegiatan rapat kerja,Paripurna internal dan rapat Paripurna ,serta reses perorangan  ke daerah pemilihan guna  untuk menjemput    aspirasi yang harus dilaksanakan oleh Dprd 

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :