13 January 2018

sorot sumatera

Ar Yutinof Anggota Komisi IV Meminta Dinas Pariwisata Untuk Mendata Ulang Objek Wisata Yang Ada Di Agam



Agam -Komisi IV Dprd Agam rapat kerja dengan dinas Pariwisata , Pemuda dan Olahraga ini dalam rangka kelanjutan Ranperda inisiatif Komisi IV Rapat kerja komisi IV  Rabu  (10/01) di aula III gedung Dprd Agam.

Rapat Dipimpin oleh Irfan Amran ketua Komisi IV turut hadir anggota komisi Noveri Edios, Ar Yutinof dan Fauzi dari Dinas Pariwisata hadir Kepala Dinas  Pariwisata Ir.Jetson.MT., pendamping Komisi dan humas Dprd Agam.

Ar yutinof anggota komisi IV  meminta  dinas Pariwisata untuk mendata ulang objek  wisata yang ada di Agam ,komisi IV juga siap untuk mendampingi dinas Pariwisata  turun kelapangan untuk  menilai kelayakan pengembangan dari sebuah objek wisata. Termasuk objek wisata yang  dikelola oleh swasta kita akan lihat bagaimana cara  pengawasan dan pembinaan  dari Dinas Pariwisata.

Dan Semua masukan dan saran dari Komisi IV  Dprd ,dinas Pariwisata mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan dan mana yang bisa ditindak lanjuti akan segera di tindak lanjuti , mana yang ada permasalahan akan segera diselesaikan.

Rapat tersebut berjalan lancar hingga di akhir rapat.(hms)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :