Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Anggota DPRD Agam Apresiasi Perguruan Silek Panti Asuhan Putra ~ Sorot Sumatera

Anggota DPRD Agam Apresiasi Perguruan Silek Panti Asuhan Putra

Agam — Perguruan Silek Taralak Batang Sibarasok Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung yang baru saja dikukuhkan pada Sabtu (20/01) malam mendapat apresiasi dari Tos Helmadi, anggota DPRD Agam.
Menurutnya, dengan adanya Perguruan Silek Taralak Batang Sibarasok yang dikelola oleh panti asuhan ini dapat terus mengembangkan seni tradisional Minangkabau khususnya bela diri.
“Kita berharap Perguruan Silek Taralak ini dapat mengembangkan seni budaya Minangkabau khususnya seni bela diri. Karena, silat merupakan seni budaya yang harus kita lestarikan dan kembangkan, kalau bukan kita, siapa lagi?” ujar Tos Helmadi yang juga wakil ketua IPSI Kabupaten Agam.
Diharapkan, perguruan silat ini terus berkembang dan bisa mewakili Kabupaten Agam pada event-event tingkat provinsi maupun nasional. Sebagai anggota DPRD Agam Tos Helmadi sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh panti asuhan putra ini.
“Sebagai satu-satunya panti asuhan yang memiliki perguruan silat, Kami dari DPRD Agam akan berupaya mendorong agar pemerintah selalu memberikan perhatian terhadap perguruan silat ini,” ungkap politisi politisi Partai Nasdem itu.
Share:

Total Pengunjung

Recent Posts

copy right. Powered by Blogger.

Blog Archive

Sample Text

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

BTemplates.com

DHARMASRAYA

dharmasraya

IKLAN

Blogroll

About

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.