19 January 2018

sorot sumatera

120 Peserta Didik Akan Duduki Kursi MA. KMM Kauman

Padang Panjang,Ss–MA. KMM Kauman Kota Padang Panjang buka pendaftaran untuk peserta didik baru. Pendaftaran akan dilaksanakan dalam dua gelombang dan saat ini sedang berjalan pendaftaran untuk gelombang pertama hingga 23 Februari 2017 mendatang, untuk gelombang kedua akan dibuka pada 5 Maret hingga 27 April 2017. 

“Kami hanya akan menerima murid sebanyak 120 orang dan diutamakan murid yang memiliki kemampuan cepat dalam menghafal Al-Qur’an,” kata Kepala Sekolah MA. KMM Kauman Derliana, MA diruang kerjanya, Kamis (11/1-2018).

Derliana menambahkan, MA. KMM Kauman membuka pendaftaran lebih awal dari sekolah-sekolah lain supaya peserta didiknya cepat bergabung karena perencanaan untuk Tahun ini sudah disiapkan. 

“Kami akan membuka untuk pendaftaran dua gelombang saja serta kami hanya akan menerima peserta didik baru sebanyak 120 orang dan ini jika quota sudah terpenuhi pada saat gelombang pertama, tentu kami tidak akan membuka lagi untuk gelombang kedua,” jelas Derliana.

Para peserta didik yang sudah mendaftar nantinya akan melaksanakan ujian atau tes pada tanggal 24 Februari 2017. 

“Kami tidak akan meminta nilai UN dari anak-anak ini tinggi melainkan melalui tes yang kami adakan, saya harap anak-anak yang akan menjadi murid di MA. KMM Kauman ini dapat mengikuti tes dengan baik dan juga mendapatkan hasil yang terbaik,” tutur Derliana.

“Insya Allah anak-anak yang sudah masuk di MA. KMM Kauman tidak akan kecewa jika belajar disini,” tutup Derliana.(Gito-R) 

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :