Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 11/02/17 ~ Sorot Sumatera

Marga Indra Putra Ketua DPRD Agam Akan Maju Pada Pemilu 2020

Image result for foto marga indraAGAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, Marga Indra Putra, mengatakan siap maju mencalonkan diri dalam Pilkada 2020 mendatang.
“Insya Allah saya sudah siap maju dalam pemilihan calon Bupati Agam 2020 nanti, karena ini permintaan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat pertemuan beberapa bulan lalu,” kata Marga Indra Putra.
Ia juga mengaku siap untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua DPRD Agam untuk menghadapi Pilbup 2020. Kini, Marga Indra telah menyampaikan niat untuk maju menjadi orang nomor satu di Agam kepada masyarakat saat ada pertemuan.
Di sisi lain, dirinya sudah dua kali menjabat sebagai Ketua DPRD Agam pada periode 2009-2014 dan 2014-2019 dan dua periode menjadi Ketua DPC Partai Demokrat.
“Insya Allah siap untuk mengemban amanah dari masyarakat. Yang pasti tujuan saya adalah membawa Agam ke arah yang lebih baik,” katanya, Kamis (2/11) di Lubuk Basung.
Ia pun menyatakan, sejauh ini belum mempunyai nama yang akan mendampinginya di Pilkada Agam 2020 mendatang.
Menurut salah seorang warga Agam, Hendri (45), Marga Indra Putra layak untuk menjadi Kepala Daerah karena memiliki figur dan sudah berpengalaman memimpin DPRD. “Ya, dia sudah berpengalaman, disamping itu, beliau juga dikenal ramah dengan masyarakat,” pungkasnya. (fajar)
Share:

Piala Walikota Padang 2017,, PSPS Riau Jadi Kampiun, PSP Raih Juara Tiga

 Padang-Kemeriahan Piala Walikota Padang 2017 resmi ditutup Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Minggu (10/12) malam usai laga puncak antara Semen Padang FC vs PSPS Riau. Kendati bermain di luar kampung halaman, PSPS mampu menjadi kampiun di turnamen bergengsi memperebutkan Piala orang nomor satu Kota Padang ini. Alhasil, Semen Padang FC keluar sebagai juara dua dan PSP Padang (tuanrumah) di tempat ketiga.

Walikota Padang menyampaikan, gelaran Piala Walikota ini di samping menyajikan tontonan bagi penggemar sepakbola, diharapkan juga dapat memantik peningkatan persepakbolaan khususnya bagi Kota Padang. Sebagaimana ivent ini dilaksanakan bersamaan jeda liga atau libur akhir musim.

“Alhamdulillah, turnamen ini berjalan dengan semarak dari tahun ke tahun. Kita tentu berharap Piala Walikota Padang mendatang lebih meriah dan sukses lagi tentunya,” harap Ketua Umum PSP Padang itu.

Ia melanjutkan, turnamen ini diharapkan semakin meningkat tiap tahunnya, baik untuk klub yang berpartisipasi maupun penyelenggaraannya.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak yang ikut andil menyukseskan gelaran ini. Alhamdulillah Piala Walikota Padang 2017 dapat berakhir dengan sukses,” ucap Mahyeldi.

Piala Walikota Padang 2017 dilangsungkan 6-10 Desember itu diikuti peserta sebanyak 6 tim. Yakni PSP Padang selaku tuanrumah serta 5 tim unggulan yang berasal dari Liga 2 Indonesia (Semen Padang FC, PSPS Riau, Persiraja Banda Aceh, PS Mojokerto Putra dan Persigo Simeru Lumajang).

“Selamat bagi masing-masing klub yang menjadi pemenang di Piala Walikota Padang tahun ini. Kepada tim yang belum berhasil meraih juara, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikutsertaanya. Insyaallah kesempatan masih panjang ke depan,” tukasnya sembari menutup secara resmi turnamen yang dipusatkan di Stadion H. Agus Salim itu. (tf)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.