Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ 10/06/17 ~ Sorot Sumatera

Zulham Efendi : Ucapkan Terima Kasih Kepada Mantan Plt Sekretaris DPRD Kab Agam

Agam,sorotsumatera.com - Anggota DPRD Agam Zulham Efendi mengucapkan terima kasih kepada Plt Sekretaris DPRD Agam  Ir.H.Jetson.MT, yang telah di lantik oleh Bupati Agam pada hari Kamis 5 Oktober 2017 menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Agam 

Zulham Efendi yang di panggil Bujang Dj mengatakan melalui  humas DPRD Agam Adji ,Jetson selama menjadi Plt Sekwan cukup bagus  kinerja beliau dan dekat  dengan  semua anggota DPRD apalagi dengan  Sekretariat.
Jetson menjabat sebagai Plt Sekretaris DPRD Agam dari awal 1 Maret  s.d.  5 Oktober 2017  mengantikan Aswirman yang  di lantik menjadi Sekda Kabupaten Solok.

Kita berharap kedepan pariwisata di Kabupaten Agam  lebih baik dari yang sebelumnya itu harapan kita semua dan juga meminta kepada kepala dinas pariwisata yang baru bisa meningkatkan PAD Kabupaten Agam dari sektor Pariwisata ,dan juga berharap kedepan bisa  untuk menjajaki kerjasama antara Pariwisata Kabupaten Agam dengan Pariwisata  Kota Bukittinggi untuk mengarap Ngarai Sianok menjadi kawasan wisata ,kalau dilihat sekarang Ngarai Sianok itu sangat diminati oleh wisata lokal dan mancanegara dan ini bisa untuk meningkat PAD  kedepannya itu harapan kedepan dari pemerintah daerah.(hms)
Share:

Rapat Kerja Komisi IV DPRD Agam Bahas Pengembangan Pariwisata Bersama Dinas Pariwisata

Agam- Rapat Kerja Komisi IV DPRD Kab Agam (6/10) dengan Mitra Kerja Komisi IV Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Jetson dan sekretaris Zulfren beserta Kasi terkait.

Rapat kerja membahas Materi  tentang pengembangan Pariwisata dalam peningkatan PAD bagi Kabupaten Agam.

Ketua Komisi IV Irfan Amran berharap kedepan kepariwisataan  menjadi penyumbang PAD di Kabupaten Agam terwujud jika seluruh elemen bersama-sama  menjadi satu kesatuan untuk membangun Agam ke yang lebih baik.

Agam,sorotsumatera.com - Anggota Komisi IV Noveri Edios dan Ali Fuadi  berharap dengan kadis yang baru  Ir.Jetson.MT, bisa membenahi kawasan-kawasan wisata yang tidak terbenahi pada  saat ini,kita di Agam sangat banyak punya objek wisata tapi yang bisa dipungut retribusinya hanya empat lokasi saja.padahal banyak kawasan wisata yang berpotensi untuk dibenahi dan di pungut retribusinya.

Dinas Pariwisata menyampaikan pengelolaan kepariwisataan tentu membutuhkan biaya banyak yang akan menyedot APBD jika tidak disiasati dengan program- Program tepat sasaran. kita harus prioritaskan yang akan menjadi penyumbang PAD tentu dengan hasil dari survei kelayakan.

terpenting akses jalan kelokasi wisata segera dibenahi dan menciptakan rasa aman dan nyaman di lokasi kawasan  wisata.

dalam rencana komisi IV akan membahas perlu adanya perda yang mengatur tentang Pengelolaan Objek Wisata Baik dikelola Pemerintah Maupun Swasta/Masyarakat.(nng/hms)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.