Header Ads

  • Breaking News

    Ade Ria Apresiasi Warga Yang Berdatangan Saat Kegiatan Resesnya

     melahirkan seorang bayi laki-laki, Ade Ria wakil rakyat perempuan yang satu-satunya duduk di bangku legislatif DPRD Agam, tak tunggu waktu lama untuk kembali beraktifitas. Bertempat dikediamannya, 
    Sungai Pua,Sorotsumatera.com — Baru satu pekan pasca melahirkan seorang bayi laki-laki, Ade Ria wakil rakyat perempuan yang satu-satunya duduk di bangku legislatif DPRD Agam, tak tunggu waktu lama untuk kembali beraktifitas. Bertempat dikediamannya, jorong V Suku kecamatan Sungai Pua, Selasa (05/12), Politisi Partai Demokrat itu melakukan reses, menampung aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.Ade Ria mengatakan kegiatan reses ini merupakan bagian dari tanggungjawab seorang anggota DPRD kepada masyarakat. Untuk itu, meski baru pulih pasca melahirkan, ia tetap melakukan aktivitasnya sebagai wakil rakyat.
    “Karena ini adalah tanggungjawab sebagai anggota dewan, untuk menjemput aspirasi masyarakat. Kita adalah tempat atau jembatan bagi masyarakat menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah melalui wakilnya yang telah mereka pilih,” ujarnya.
    Ia pun telah berkomitmen untuk selalu siap menerima masukan atau kritikan dari masyarakat sepanjang itu masih wajar. Ade Ria juga tidak sungkan menerima setiap aspirasi masyarakat melalui telfon selulernya, “jangan ragu kalau ada yang perlu disampaikan bisa juga lewat HP, kita selalu terbuka,” sebutnya.
    Dalam kegiatan reses tersebut, Ade Ria juga memberikan beasiswa untuk anak-anak sekolah yang orang tuanya tidak mampu, mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK.
    “Ini baru penyerahan beasiswa tahap I, nanti kan ada lagi beasiswa tahap II dan itu merupakan usulan dari masyarakat sebelumnya,” kata Ade Ria.
    Ade Ria juga sangat mengapresiasi antusiasme warga yang berdatangan dalam kegiatan resesnya, karena dihadiri lebih dari 200 orang yang datang dari beberapa nagari di kecamatan Sungai Pua.
    (sumber:kaba12.com)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728