• Sekwan DPRD Agam Temui Ketua DPRD Agam Seusai Dilantik


    Agam, SorotSumatera.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Agam, Marga Indra Putra dengan Sekwan DPRD Agam yang baru dilantik Bupati Agam kamis lalu. Indra Dt. Badarai lakukan pertemuan pertama setelah Sekwan ini, mengunjungi Ketua DPRD Agam Diruang kerjanya Senin (13/11) pagi. Dalam pertemuan Pertama tersebut, disambut hangat dengan dijambangi oleh Ketua DPRD Marga Indra Putra.
    Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra Mengucapkan selamat bekerja dan bertugas Kepada Sekwan yang baru Indra Dt. Badarai, dikatakan Ketua DPRD tersebut bekerjalah sesuai dengan aturan, Sebagaimana dengan memfasilitasi antara Pemerintah daerah dan DPRD Agam.
    ” Kalau Sekwan keliru, dalam memfasilitasi suatu pekerjaan, tentu kita sama – sama keliru, namun apabila pandai memfasilitasi dengan menjaga dengan aturan yang ada, tentunya insyaallah akan terlaksana dengan baik suatu pekerjaan tersebut, sebab latar belakang anggota dewan berbeda – beda”, Kata Marga Indra Putra sambil berbincang dan minum kopi morning.
    Disampaikan lagi oleh Ketua DPRD dua periode ini, Sekwan itu bekerja dengan dua kaki, berbeda dengan sekretaris – sekretaris yang lain. karena peran Sekwan sangat dibutuhkan dalam suatu hubungan pekerjaan di DPRD dan Pemerintah Daerah
    ” Kalau Sekwan tidak pandai menjaga hubungan baik, tentu tidak sesuai dengan harapan kita bersama, yang terpenting nawaitu kerja harus di tunjukkan dan di pertahankan “, Ungkap Ketua lagi.
    Sementara itu Sekwan DPRD Agam Indra Dt. Badarai mengatakan kepada Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, bahwasanya beliau meminta doa dan dukungan kepada ketua DPRD Agam dan anggota dewan untuk mengiringi, memantau pekerjaannya, dan meminta arahannya untuk segala pekerjaan yang ada
    ” Seperti yang di sampaikan oleh Ketua DPRD Agam, sebagaimana Sekwan mempunyai pekerjaan dua kaki untuk memfasilitasi dan mempertanggung jawabkan antara kepala DPRD dengan pemerintahan Daerah kepada Sekda. oleh sebab itu saya pribadi mohon arahannya oleh Ketua DPRD Agam dan seluruh komponen yang ada, untuk dapat membimbing saya dalam suatu pekerjaan yang lebih baik lagi kedepannya”, Harap Sekwan baru dilantik ini.
    Indra Dt. Badarai juga menjelaskan bahwa dirinya sebelumnya telah mengumpulkan Kabag, Kasubag dan staf yang ada di DPRD Agam untuk saling memperkenalkan diri dan membahas pekerjaan untuk kedepannya. Sebab di sampaikannya Perkenalan juga merupakan untuk penunjang suatu kinerja dalam pekerjaan
    ” Kita sebelumnya sudah lakukan pertemuan setelah dilantik oleh Pak Bupati Indra Catri pada pagi hari Kamis (9/11) dan siangnya kita langsung adakan pertemuan dengan seluruh Staf dengan saling memberi masukan antara yang lainnya untuk suatu hubungan pekerjaan yang lebih baik supaya hubungan kerja terus terjalin”, pungkasnya kepada Ketua DPRD Agam, dan di beri Apresiasi langsung oleh Ketua DPRD mengenai itu.(*)