06 November 2017

sorot sumatera

Rapat Paripurna DPRD Agam Jawaban Bupati Agam Atas Pandangan Fraksi

Agam, sorotsumatera.com - Rapat Paripurna Jawaban Bupati Agam  atas Pandangan Umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Agam terhadap  Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Agam tahun Anggaran 2018  yang di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Drs.H. Martias Wanto dalam rapat paripurna (6/11) beangsung di aula utama Dprd Agam.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil ketua Dprd Agam Lazuardi Erman,SH.,hadir Wakil ketua Suharman dan anggota Dprd  ,Forkopimda,asisten I Yosefriawan,OPD,Camat ,BUMN,BUMD dan wartawan.Dalam jawaban Bupati Agam atas Pandangan Umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Agam terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Agam Tahun anggaran 2018 ,semua yang dipertanyakan oleh masing-masing fraksi  di jawab oleh Bupati yang disampaikan oleh Sekda  seperti target  PAD yang telah ditetapkan oleh OPD,seperti target PAD untuk tahun 2018 sebesar 106 Milyar itu  telah naik dari tahun 2017.

Begitu juga belum adanya anggaran pembangunan /sarana prasarana BLK dalam RAPBD tahun 2018,untuk memenuhi kebutuhan gedung BLK  ,sekarang sudah memanfaatkan bekas Kantor Dinas Pekerjaan Umum juga  sudah diadakan renovasi dan pengadaan sarana prasarana pendukung secara bertahap akan dilengkapi.
(hms/nng)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :