Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Fraksi Golkar Harapkan Pemkab Konsisten Dalam Pengerjaan Fisik ~ Sorot Sumatera

Fraksi Golkar Harapkan Pemkab Konsisten Dalam Pengerjaan Fisik


                                                                
Lubuk Basung, SorotSumatera.com — Fraksi Golkar PBB DPRD Kabupaten Agam meminta kepada Pemkab untuk konsisten dalam melaksanakan pengerjaan fisik pada tahun 2018. Tidak hanya itu, Fraksi tersebut juga meminta untuk konsisten dalam pengadaan barang dan jasa atau belanja modal.
“Selain itu juga konsisten dalam melaksanakan pembayaran hak-hak keuangan yang ada dalam belanja tidak langsung sesuai ketentuan yang berlaku,” kata juru bicara Fraksi Golkar PBB, Arman J Piliang, dalam rapat peripurna mengenai Ranperda APBD 2018, di Aula DPRD Agam, Senin (27/11).
Menurutnya, hal itu dilakukan agar terhindar dari pemotongan Dana Alokasi Umum (DAU) yang bersifat fleksibel dikerenakan serapan anggaran yang rendah atau terlambat.
Fraksi Golkar PBB juga menyarankan kepada Pemkab Agam agar melakukan koordinasi atas beberapa hal yang masih terdapat perbedaan pendapat terhadap aturan dalam penyusunan APBD 2018 ini.
“Kami juga meminta kepada Pemkab.Agam untuk meningkatkan pengawasan terhadap kemungkinan terjadinya kesalahan yang tidak patut baik disengaja maupun tidak disengaja. Hal itu guna tercapainya penyelenggaraan pemerintah yang bersih dari KKN,” ujarnya.(*)

Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.