30 November 2017

sorot sumatera

Fraksi Golkar Harapkan Pemkab Konsisten Dalam Pengerjaan Fisik


                                                                
Lubuk Basung, SorotSumatera.com — Fraksi Golkar PBB DPRD Kabupaten Agam meminta kepada Pemkab untuk konsisten dalam melaksanakan pengerjaan fisik pada tahun 2018. Tidak hanya itu, Fraksi tersebut juga meminta untuk konsisten dalam pengadaan barang dan jasa atau belanja modal.
“Selain itu juga konsisten dalam melaksanakan pembayaran hak-hak keuangan yang ada dalam belanja tidak langsung sesuai ketentuan yang berlaku,” kata juru bicara Fraksi Golkar PBB, Arman J Piliang, dalam rapat peripurna mengenai Ranperda APBD 2018, di Aula DPRD Agam, Senin (27/11).
Menurutnya, hal itu dilakukan agar terhindar dari pemotongan Dana Alokasi Umum (DAU) yang bersifat fleksibel dikerenakan serapan anggaran yang rendah atau terlambat.
Fraksi Golkar PBB juga menyarankan kepada Pemkab Agam agar melakukan koordinasi atas beberapa hal yang masih terdapat perbedaan pendapat terhadap aturan dalam penyusunan APBD 2018 ini.
“Kami juga meminta kepada Pemkab.Agam untuk meningkatkan pengawasan terhadap kemungkinan terjadinya kesalahan yang tidak patut baik disengaja maupun tidak disengaja. Hal itu guna tercapainya penyelenggaraan pemerintah yang bersih dari KKN,” ujarnya.(*)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :