Header Ads

  • Breaking News

    DPRD Agam : F-Gerindra Sarankan Peningkatan Kualitas Infrastruktur


     

    Lubuk Basung, SorotSumatera.com — Fraksi Gerindra DPRD Agam menyarankan agar kualitas pembangunan infrastruktur dapat terus ditingkatkan sehingga dapat berdaya guna dalam jangka waktu yang panjang.
    Hal itu disampaikan oleh juru bicara Fraksi Gerindra, Erdinal, dalam rapat paripurna mengenai Anggarang Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 di aula DPRD Agam, Senin (27/11).
    “Kami menyarankan agar kualitas pembangunan infrastruktur dapat terus ditingkatkan sehingga dapat berdaya guna dalam jangka waktu yang panjang sesuai dengan keinginan bersama. Hal ini berdasarkan pada distribusi APBD 2018 sesuai dengan target dalam RPJMD 2016-2021 yang mengutamakan pembangunan infrastruktur,” jelasnya.
    Selain itu, Fraksi Gerindra mengharapkan agar peningkatan mutu pendidikan, kepala sekolah dan guru di Kebupaten Agam juga menjadi perhatian khusus dari pemerintah daerah, serta penganggaran tunjangan guru honorer.
    “Dengan cukup besarnya belanja bantuan keuangan kepada nagari, diharapkan kapasitas Wali Nagari serta perangkatnya juga ditingkatkan, sehingga berdampak langsung untuk kemajuan nagari dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya. (*)
    (sumber : kaba12.com)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728