Header Ads

  • Breaking News

    DPRD Agam Akan Bahas Rencana 18 Ranperda di Tahun 2018


                                                                   
    Lubukbasung, Sorotsumatera.com — DPRD dan Pemkab. Agam sepakati 18 ranperda masuk dalam Prorgram Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2018 mendatang.

    Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Agam Indra dalam surat keputusan yang dibacakan pada rapat paripurna di aula sidang utama, Selasa (21/11).
    “Setelah dilakukan pengkajian oleh Bapemperda bersama Pemkab.Agam, maka ditetapkan sebanyak 18 usulan ranperda dalam propemperda 2018 mendatang,” kata Sekwan.
    Dijelaskan, 18 rancangan peraturan daerah itu terdiri dari 7 ranperda lanjutan pembahasan pada tahun 2017, 6 ranperda inisiatif DPRD dan 5 ranperda dari Pemkab. Agam.
    Terkait dengan hal itu, Asisten III Pemkab. Agam Dafrines mengapresiasi dirancangnya propemperda tahun 2018 sehingga bisa ditetapkan hari ini sebelum ditetapkannya APBD 2018
    “Ini membuktikan keseriusan pemerintahan, DPRD bersama Pemkab. Agam untuk menaati aturan. Seluruh ranperda yang ditetapkan itu akan menjadi prioritas rencana peraturan darah yang akan dibahas pada tahun 2018 mendatang,” ujarnya.(*)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728