Header Ads

  • Breaking News

    Doddi ST Turut Prihatin Atas Musibah Kebakaran Pasar Aur


                                                                   




    Bukittinggi, SorotSumatera.com — Anggota Komisi III DPRD Agam, Doddi ST turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa pedagang di pasar Aur Tahap Dua kota Bukittinggi, Jumat (17/11) pukul 04.30 WIB. Terutama terhadap pedagang asal Baso yang merupakan warga di daerah pemilihannya.
    Saat mengetahui musibah kebakaran di Pasar Terminal Simpang Aur, Doddi langsung datang ke lokasi untuk melihat kondisi warga dapilnya.
    Politisi Partai Demokrat itu berharap  kepada masyarakat korban kebakaran supaya tetap sabar dan berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali.
    “Dalam waktu tidak sampai 1 bulan terjadi kebakaran yang sangat hebat di dua pasar terbesar Bukittinggi. Setelah kebakaran pasar Atas akhir Oktober lalu, sekarang pasar Aur Kuning. Semoga para pedagang yang berasal dari kabupaten Agam dan Bukittinggi maupun daerah lain dapat tabah dan sabar dalam menghadapi ujian yang di berikan Allah,” ujar Doddi melalui Pj. Humas dan Protokoler DPRD Agam Hasneril.
    Anggota komisi III DPRD Agam itu akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk penanganan musibah ini.
    “Kita sangat berharap kepada pemerintah, instansi terkait untuk dapat mendata, merelokasikan sementara agar para pedagang dapat berjualan kembali. Serta membanggun pasar yang layak ditempati para pedagang bersih, aman dan nyaman untuk di kunjungi, karena Bukittinggi merupakan salah satu pusat grosir di Sumatera setelah Tanah Abang,” ujarnya lagi.(*)
    (sumber : Kaba12.com)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728