Header Ads

  • Breaking News

    Rapat Paripurna DPRD Agam RAPBD 2018 Penyampaian Nota Keuangan Bupati

    Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua Dprd Agam Marga Indra Putra.S.Pd.,hadir wakil Ketua Suharman ,Taslim.S.Ag dan anggota Dprd Agam ,Senin (16/10)  di Aula Utama gedung Dprd Agam.

    Rapat Paripurna yang di hadiri oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria sekaligus menyampaikan Nota Keuangan Bupati Tentang RAPBD TA.2018, Forkopimda Agam, Sekda Agam Drs Martias Wanto, asisten II Isman Imran,asisten III Darfines ,kepala OPD,Pimpinan BUMN/BUMD ,PWI,LSM.

    Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria menyampaikan Nota Keuangan tentang  Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda )Kabupaten Agam  tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja daerah (APBD) Tahun 2018 , 

    Pemerintah daerah Kabupaten Agam  memproyeksikan  pendapatan dan belanja daerah ditahun 2018 mendatang sebesar  1.390.143.453.746,jumlah tersebut berasal dari pendapatan asli daerah (PAD) sebesar  Rp. 106 Milyar dan dana perimbangan yang berasal dari bagi hasil pajak dan bukan pajak ,serta dana Alokasi Umum (DAU) sebesar 1.1Triliun ditambah pendapatan lain-lain yang sah sebesar 183 milyar.

    Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra.S.Pd.,menargetkan Pembahasan Ranperda APBD 2018 bisa selesai dalam cepat dan sehingga bisa disahkan pada bulan Nopember ini,selama ini kita tidak pernah terlambat menetapkan  APBD ,dan pada bulan Nopember  sudah bisa ketuk Palu ,pembahasan akan dilakukan sesuai yang telah diatur dalam Tata Tertib.(hms/nng)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728