Ketua DPRD Agam Apresiasi Wali Nagari Manggopoh


Agam, SorotSumatera.com –  Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra sangat apresiasi Walinagari manggopoh Ridwan tentang cara pembangunan kantor dan peresmian Kantor Walinagari yang megah tersebut.
“Kita sangat apresiasi Walinagari Manggopoh, sebab ini adalah satu – satunya di Agam Barat kantor Walinagari yang Megah. Mudah – mudahan hal ini, menjadi motivasi, inspirasi bagi walinagari yang lainnya Khususnya di Agam Barat, sebab kantor megah satu -satunya di Agam barat yang terlihat, hanya Nagari manggopoh, kalau di Agam Timur kantor Walinagari Sungai Pua juga Megah”, Ucap Marga Indra saat nimintai tanggapannya usai peresmian kantor tersebut (31/10).
Marga Indra Putra juga mendoakan Walinagari Ridwan, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dan semoga sukses dalam karirnya.
“Jadikanlah Kantor yang baru ini, untuk pelayanan yang maksimal dan bermanfaat, semoga membawa suatu berkah bagi masyarakat Manggopoh, kita mengharapkan juga agar walinagari selalu mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat”, Ujarnya.
Tidak itu saja Ketua DPRD ini, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat manggopoh, baik dari ranah maupun rantau yang telah berpatisipasi dalam membangun kantor Walinagari Manggopoh yang megah tersebut.
“Semoga bagi masyarakat yang telah berpatisispasi dalam pembangunan kantor ini, mudah – mudahan menjadi amalan bagi kita semua, dan mendapatkan rido dari Allah SWT”, Doanya.
Terkait Alek nagari yang diperlombakan di Nagari Manggopoh dalam bidang Kesenian dan Budaya tradisional, Ketua DPRD ini juga sangat mendukung acara tersebut.
“Jujur dalam Pribadi saya Budaya di Nagari harus Di Lestarikan dan Patut dijaga, Sebab Wajib Bagi kita untuk menghidupkan dan dikembalikan di dalam Nagari. Seperti Seni Silat, Budaya Pakaian, dan seni lainnya”, Ungkap Ketua DPRD Agam, seraya Mengucapakan terima kasih banyak kepada Gubernur Sumbar yang telah meresmikan kantor Walinagari Manggopoh tersebut.