• Wakil Ketua DPRD Agam Apresiasi Kinerja PDAM



    AGAM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam, Lazuardi Erman, SH, memberi apresiasi terhadap kinerja PDAM setempat.
    Lazuardi Erman melalui Humas DPRD Agam, Hasneril, SE saat ditemui padangmedia.com di gedung DPRD setempat, Kamis (17/8) mengatakan, ia mengapresiasi kinerja PDAM Agam karena pasokan air di gedung DPRD sudah mulai lancar tak ada kendala. Sebelumnya, pasokan air sering macet di gedung tersebut.
    Lazuardi Erman juga mengatakan, sudah hampir 15 tahun tinggal di Kompleks Perumnas Talago Permai Lubuk Basung, jarang sekali air PDAM hidup di siang hari. Setelah PDAM Agam dipimpin Endri Melson saat ini, pasokan air sudah mulai lancar dan aktifitas warga di siang haripun seperti mencuci sudah mulai terlihat.
    “Kami berharap kepada Direktur PDAM yang baru ini agar memperhatikan pasokan air ke rumah pelanggan di kecamatan-kecamatan lain. Jangan berfokus di Lubuk Basung saja,” ujarnya.
    DPRD Agam yakin di bawah pimpinan Endri Melson, ke depan PDAM Agam akan lebih baik lagi dari sebelumnya dan pastinya bisa menghasilkan PAD bagi daerah.(*)