Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Semen Padang Bantu Pembangunan Jembatan Beringin ~ Sorot Sumatera

Semen Padang Bantu Pembangunan Jembatan Beringin

Padang-Jembatan Beringin Lubuk Kilangan yang awal 2017 lalu putus dihantam air bah segera dibabgun lagi.Pembangunan ditandai dengan simbolis peletakan batu pertama oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Walikota Padang Emzalmi serta Direktur Produksi PT Semen Padang di sisi jembatan, Kamis (10/8/2017).

Walikota Mahyeldi mengatakan, untuk pembangunan jembatan ini dibantu dari dana CSR PT Semen Padang sebesar Rp. 400 juta lebih. Pembangunan juga menggunakan semen produksi dari pabrik semen tertua di Sumatera tersebut." PT Semen Padang membantu pembangunan jembatan melalui dana CSR," kata Mahyeldi.

Keberadaan jembatan, menurut Mahyeldi, merupakan akses vital bagi warga sekitar. Ia menghubungkan dua kelurahan di kecamatan Lubuk Kilangan. Di kedua wilayah terdapat sekolah tempat anak-anak warga menempuh pendidikan."Jembatan ini vital bagi warga. Akses bagi warga, terlebih anak sekokah di kedua kelurahan," ujarnya.

Walikota berharap jembatan ini cepat selesai dan berfungsi kembali sebagai akses warga."Kita berharap jembatan cepat selesai dan dimanfaatkan warga," tukuknya.(tf/du/ri)
Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.