Header Ads

  • Breaking News

    Asisten III Didi Aryadi, "Resmikan Seminar dan Workshop Rumah Aman Gempa,"

    Padang-Seminar dan workshop teknologi PPBM untuk konstruksi rumah aman gempa bagi masyarakat jasa konstruksi di Sumatera Barat.Asisiten IIII, Didi Aryadi mewakili Walikota Padang meresmikan seminar dan workshop, tentang rumah aman gempa bagi masyarakat, Kamis (10/8). di Gedung pertemuan Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang.

    Didi katakan Padang kota besar yang padat penduduknya tentu bagaimana cara kita dapat memberikan  keyakinan, tingkatkan kewaspadaan untuk menghadapi berbagai bencana alam, baik Gempa Bumi, Banjir, tanah longsor dan sebagainya.Apalagi Kota Padang salah satu kota terletak di daerah yang rawan bencana gempa bumi, jelas di sini kita minta seluruh warga selalu siaga dan waspada,  terutama kali warga  yang akan buat bangunan sudah bisa di rencanakan menggunakan teknologi PPBM, ujar Didi.

    Semoga teknologi PPBM yang di seminarkan ini dapat membantu membuat konstruksi rumah aman gempa bagi masyarakat dengan harga yang terjangkau dan murah.Selanjut Ketua Pelaksana seminar dan Workshop Alber menjelaskan bahwa terjadi gempa bumi selama ini banyak korban berjatuhan di sebabkan bangunan  di buat sebagian besar kontruksinya tak tahan getaran gempa.

    Alber dalam wawancara langsung dengan pers katakan saat ini kita sangat perlu memviralkan serta memseminarkan teknologi PPBM untuk konstruksi rumah ramah gempa bagi masyarakat  jasa konstruksi di Sumatera Barat, ujarnya.

    Jadi, kami siap memberikan pelayanan pada masyarakat untuk mendisain bangunan yang akan di bangun warga nantinya khususnya Kota Padang dan Sumbar pada umumnya.

    Peserta yang mengikuti seminar dan workshop terdiri dari perguruan tinggi, tokoh masyarakat dan dari unsur pemerintah, ujar Alber. (tf/ril).

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728