• Reses Chandra Setipon Gandeng BNN Payakumbuh Sosialiasikan Bahaya Narkoba

    Payakumbuh,SS–Sinergi antara masyarakat dan Lembaga Negara Badan Narkotika Nasional Kota Payakumbuh kembali ditunjukkan. Lewat reses atau kunjungan anggota DPRD Payakumbuh Chandra Setipon. A.Md langsung ke masyarakat daerah pemilihannya, Sabtu (29/4) di rumah salah seorang penduduk.


    Di Nankodok Kelurahan Tigo Koto Dibaruah Kecamatan Payakumbuh Utata, reses anggota DPRD Chandra Setipon yang juga Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh ini dirasakan begitu berarti. Mendampingi Kepala BNNK Payakumbuh, AKBP Firdaus ZN, Chandra Setipon pun aktif menerangkan akan bahaya narkoba ini. 


    “Formula ini memang sengaja kita ciptakan, agar kegiatan reses ini bisa lebih multifungsi lagi, dimana, selain kita melakukan reses ke Dapil masing-masing, kita juga menggandeng dari BNN Kota Payakumbuh untuk mensosialisasikan kepada masyarakat lebih luas bagaimana dan seperti apa pengaruh tentang bahaya narkoba,” jelas Chadra.


    Selain itu, Kita juga berharap, dengan adanya agenda dan kegiatan seperti ini, masyarakat bisa lebih faham dan mengerti, dan bisa memproteksi diri serta keluarganya akan bahaya dan pengarus narkoba,” harap Chandra Setipon.


    Selain Chandra Setipon, Penyuluhan bahaya Narkoba dan zat adiktif lainnya juga disampaikan oleh AKBP Firdaus ZN yang merupakan Kepala BNN Kota Payakumbuh. penjelasan tersebut disimak oleh puluhan masyarakat di Nan Kodok dengan seksama. Penjelasan yang dilengkapi infokus itu, dirasakan masyarakat sebagai pencerahan agar lebih waspada akan bahaya narkotika dan zat aditif lainnya. (Bayu)