• Payakumbuh, Wartawan Senior Rachpendi Sakti Berpulang Menghadap Sang Pencipta

    Payakumbuh,SS-Insan Pers Luak Limpuluah(Payakumbuh/Limapuluh Kota) kembali berduka. Belum hilang duka akan berpulangnya wartawan senior M.siebert,Minggu 30/4 jam 01.45 wib Rachpendi Sakti (46) yang juga wartawan senior di Balai Wartawan Luak Limopuluah berpulang menghadap sang pencipta

    Wartawan senior Rachpendi Sakti ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Ahmad Darwis Suliki, setelah berjuang melawan penyakit yang menimpanya beberapa bulan ini dan Almarhum juga meninggalkan seorang Istri


    Almarhum dimakamkan di kampung halamannya, di pemakaman keluarga Kenagarian Batu Balang kecamatan Harau. Keluarga besar Balai Wartawan Luak Limopuluah, Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota serta karib kerabat Almarhum ikut melepas ke peristirahatan terakhirnya.
    Sebelum Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir di nagari Batu Balang kecamatan Harau, Almarhum sempat disemayamkan di Koto Tangah Bonai kota Payakumbuh.


    Sementara itu Bupati kabupaten Limapuluh Kota Irfendi Arbi, mengatakan, “kita sama – sama mendoakan, semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang paling baik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini, semoga Almarhum khusnul khotimah (Bayu)