• Mawi Etek Arianto Jadikan Lamposi Tigo Nagari Lebih Maju Kedepannya

    Payakumbuh,SS–Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Gerindra, Mawi Etek Arianto pada masa sidang pertama di tahun 2017 ini melakukan kegiatan resesnya yang bertempat di Kelurahan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Sabtu (28/4).


    Dalam kegiatan reses anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra, Mawi Etek Arianto tersebut turut serta hadir diantaranya Camat Lamposi Tigo Nagori, David Bachri. SSTP dan sejumlah tokoh masyarakat, Ninik Mamak yang berada di Kelurahan setempat.


    Dalam sambutannya, Mawi Etek Arianto mengatakan reses perdananya pada masa sidang pertama di tahun anggaran 2017 ini dalam rangka mengunjungi konstituen warga masyarakat di daerah pemilihannya, guna untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, khususnya di Kelurahan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagori


    “Reses perdana yang dilakukan dimasa sidang pertama ini merupakan dalam rangka kunjungan ke dapil untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat dan mengenai skala prioritas pembangunan yang sudah masuk dalam Musrenbangkel kemarin untuk kami dorong ke tingkat Kota, aspirasi ini yang nantinya dijadikan acuan bagi kami dalam rapat dewan, agar keinginan masyarakat sebagai konstituennya bisa terealisasi dan bejalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan” ujar Mamak Mawi.


    Lebih lanjut Mawi memaparkan, terhadap pembangunan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori ini, “Kalau kita melihat progres kebelakang, terlebih masalah pembangunan yang ada di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori ini sudah sangat jauh berkembang, oleh karena itu, memalui kegiatan reses ini, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar ini sama-sama kita jaga dan pelihara”, harapnya mengakhiri.


    Sementara itu, Camat lamposi Tigo Nagori (Latina) David Bachri. SSTP menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas terselenggaranya kegiatan reses ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang seperti ini akan lebih meningkatkan hubungan silaturahmi sesama kita dan menjadikan Kecamatan lamposi Tigo Nagori ini lebih maju lagi untuk masa-masa yang akan datang. (Bayu)