Header Ads

  • Breaking News

    Karang Taruna Kejora 85 Bulakan Balai Kandi Gelar Open Road Race Championship 2017

    Payakumbuh,SS–Bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), Karang Taruna Kejora 85 kelurahan Bulakan Balai Kandi gelar ajang Open Road Race Championship 2017 di sirkuit terminal Koto Nan Ompek Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Minggu (30/4).


    Walikota Payakumbuh Riza Falepi ST. MT diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Elfriza Zaharman, mengatakan, selamat bertanding kepada para peserta olahraga Road Race Camphionship 2017 dan dengan adanya kegiatan seperti ini maka para pemuda atlet Road Race dapat menyalurkan minat dan bakatnya di tempat yang resmi, kata Elfriza Zaharman.


    Ajang ini bisa juga untuk mempromosikan kota Payakumbuh kedepannya dan kepada para peserta bisa menjaga sportifitas dengan tidak lagi melakukan balapan diluar daripada arena yang ada. Kepada panitia pelaksana, mari sama – sama kita sukseskan acara ini karena untuk Porprov 2018 kita sudah punya bibit – bibit yang mampu berkompetisi di ajang olahraga Road Race, simpul Elfriza.

    Sementara itu, Kapolresta Payakumbuh AKBP Kuswoto, Sik dalam sambutannya mengatakan, “kegiatan kejuaraan Bhayangkara kejora 85 Open Road Race Championship 2017 ini diharapkan para generasi muda dapat menyalurkan bakat serta untuk melatih disiplin agar tertib berlalu lintas.


    “Saya takut nanti arahnya ke balap liar yang resikonya sangat tinggi, untuk itu kami harapkan dengan Road Race ini tidak ada lagi balap liar dan berkompetisi dengan baik sesuai dengan skill yang dimiliki serta menjunjung sportifitas yang tinggi olahtraga balapan, sebut Kuswoto.


    Terakhir, ketua DPRD kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, “semoga iven ini menjadi suatu momentum dalam usaha kita bersama dalam mewadahi anak – anak kita untuk menyalurkan bakat ,  dan mudah – mudahan semua hal –hal yang negatif bisa kita cegah mulai hari ini. Atas nama pemerintahan, Walikota bersama DPRD kota Payakumbuh memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada panitia kejora 85 yang sudah punya inisiatif, kami dengar Karang Taruna yang menggelar iven Road Race ini baru kelurahan Bulakan Balai Kandi Karang Taruna Kejora 85, ”sebut Dt. Parmato Alam. (Bayu)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728