Wulan Denura : Dukungan Moral Anis-Sandi Berbuah Sukses

Payakumbuh,SS-Dukungan moral dan loyalitas anggota DPRD kota Payakumbuh, khususnya dari Partai Gerindra terhadap pasangan Gubernur DKI Anis Rasyid-Sandiaga Salahudin Uno nomor urut 3, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada), Rabu (19/4) kemarin, tidak sia-sia.

Salah seorang anggota DPRD kota Payakumbuh dari Partai Gerindra Wulan Denura, S.ST kepada sejumlah wartawan di Payakumbuh, Sabtu (22/4), mengatakan, pasangan Anis-Sandi didukung oleh beberapa elit partai diantaranya Partai Gerindra. Kemenangan yang diraup pasangan Anis-Sandi untuk 5 tahun ke depan Insya Allah akan memberikan harapan baru untuk warga DKI.
  
Kedatangan seluruh anggota DPRD dari Partai Gerindra ke Jakarta, yang berjumlah lebih kurang 2000 orang, dalam rangka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan ikut berpartisipasi dalam bentuk mengajak warga minang untuk memilih pasangan Anis-Sandi, Alhamdulillah sukses, akhirnya warga DKI memiliki pemimpin baru dengan semangat baru.

Dijelaskan bendaharawa DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh itu, sebagai kader partai kita harus loyal kepada aturan dan perintah partai, makanya seluruh anggota DPRD kota/kabupaten dan propinsi kompak memadati ibu kota Indonesia sebelum hari H dan sesudah Pilkada.

Berbicara soal Pilkada DKI, tentu ada kaitannya dengan kota Payakumbuh, salah satu contoh, program yang diusung pasangan Anis-Sandi yakni masalah pembiayaan perumahan rakyat. Persoalan tersebut perlu kita jadikan cermin. Jika program tersebut sukses, tentunya perlu pula kita terapkan di Payakumbuh dan banyak lagi program-program Anis-Sandi yang dapat ditiru warga Payakumbuh.

Selama proses Pilkada, dari awal hingga penghitungan suara, kami melihat kerja keras ketua umum Partai Gerindra, bapak Prabowo Subianto bersama tim pemenangannya terus meningkat hingga ke tingkat puncak, dengan membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Ternyata pasangan yang diusung Gerindra bersama koalisinya menang.
                                                            
“Untuk itu, kami dari Partai Gerindra kota Payakumbuh mengucapkan selamat kepada pasangan Anis-Sandi dan terima kasih kepada warga minang yang berada di DKI yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Pilkada DKI, “ujar Wulan.

Terpisah, ketua DPC Partai Gerindra H. Nusirwan yang juga ikut berpartisipasi memberikan dukungan moral kapada pasangan Anis-Sandi ke Jakarta, kepada sejumlah wartawan via telepon genggamnya, Sabtu (22/4), mengatakan, buah kesuksesan yang dipetik pasangan Anis-Sandi dalam Pilkada DKI merupakan motivasi bagi anggota DPRD kota Payakumbuh, utamanya dari partai Gerindra.

“Harapan kita kepada anggota DPRD kota Payakumbuh dari partai Gerindra untuk terus meningkatkan kinerjanya, memperjuangkan nasib rakyat dan terus menyikapi aspirasi masyarakat, “harapnya. (Bayu)