18 April 2017

sorot sumatera

Riza Falepi Rider Di Ajang Jelajah Alam Paliko (JAP5)

Payakumbuh,SS–Penampilan Walikota Payakumbuh Riza Falepi semakin hari semakin energik dan gaul saja. Seperti ingin meniru seniornya Irwan Prayitno (Gubernur Sumbar) kali ini Riza juga tampil menjadi seorang Rider yang mengendarai motor trail. 

Berangkat dari rumah dinas Walikota Payakumbuh , Riza Falepi bersama Ketua DPRD Payakumbuh  Dt. Parmato Alam dan rekan-rekan Rider Luak Limo Puluah langsung start konvoi  mengendarai motor trail menuju ke lokasi acara Jelajah Alam Paliko (JAP5) di Batang Mungo, Taram Minggu pagi (16/4).

"Jelajah Alam Paliko (JAP5), Alhamdulillah bisa menikmati long weekend bersama masyarakat dan teman-teman raider di Luak Limopuluah. Potensi Wisata Sumbar yang sangat kaya, bersyukur kita miliki negeri yang indah ini," ujar Riza melalui akun FBnya. 

Sampai lokasi acara, Riza didaulat untuk membuka acara dan memberikan kata sambutan. Riza mengatakan, apapun event yang ada di Luak Limo Puluah selalu berefek positif kepada Kota Payakumbuh. "Apapun kegiatannya di Kab. 50 Kota, hotel dan kulinernya ada di Payakumbuh. Jadi hebatnya Payakumbuh selalu kecipratan kalau soal ini, untuk itu saya sampaikan terima kasih mulai kepada bapak Wali Nagari sampai bapak Bupati beserta jajarannya yang telah menyiapkan iven-iven di sini," ujar Riza. 

"Semoga Allah meridhai acara ini sehingga berjalan lancar. Semoga melalui acara-acara seperti ini semakin membangun rasa kebersamaan kita untuk membangun negeri yang kita cintai ini. Dengan mengucapkan bismillah, acara dibuka," pungkas Riza. 

Tak hanya membuka acara, Riza Falepi juga menjajal trek berlumpur menggunakan trail bersama Ketua DPRD Kota Payakumbuh dan Kapolres Payakumbuh.  (Bayu)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :