Header Ads

  • Breaking News

    Puluhan Rubicon Berjejer Parkir Di Rumah Dinas Walikota Payakumbuh


    Payakumbuh,SS-Walikota Payakumbuh Riza Falepi menggelar silaturrahim bersama puluhan anggota dari komunitas Jeep Adventure Club (JAC) Kota Batam di aula rumah dinas Walikota Payakumbuh, Kamis (27/4).

    Dalam silaturrahim tersebut Riza menyampaikan rasa terima kasihnya kepada JAC Batam yang sudah sudi singgah menikmati wisata dan kuliner Kota Payakumbuh. Sebab semakin banyak orang yang berkunjung ke Payakumbuh, maka akan semakin banyak peluang income bagi masyarakat. 

    Riza pun bercerita bagaimana pengalamannya pada masa kampanye pilkada 2017 lalu juga sempat memakai mobil Rubicon sebagai sarana transportasi untuk berkampanye. "Tapi itu bukan mobil saya. Tapi dipinjamkan oleh Eri Garuda, juragan ayam di Kota Payakumbuh ini," ujar Riza disambut tawa para hadirin. 

    Mewakili  JAC Batam, Nur menyampaikan terima kasih atas jamuan dari Walikota Payakumbuh. Turing merupakan agenda tahunan JAC. Ini merupakan tahun keenam JAC mengadakan kegiatan yang seperti ini. Disamping wisata dan bakti sosial, tentu hal ini akan memberikan pembelajaran kepada anak-anak karena peserta turing ini berangkat bersama keluarganya masing-masing.

    Turut hadir dalam pertemuan tersebut pengurus dan anggota Sinamar Adventure Cub (SAC) dimana Riza Falepi sebagai pembinanya. Selama JAC berwisata dan turing di Luak Limo Puluah, SAC senantiasa menemani dan menjadi guide bagi JAC. (Bayu)


    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728