Header Ads

  • Breaking News

    PDAM Kota Padang, 44 Orang Pejabat Dikukuhkan Guna Mengisi SOTK Baru Yang Lebih Kuat

    PARIWARA PDAM KOTA PADANG

    44 Orang Pejabat Perusahan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Padang kembali melakukan terobosan baru dalam mewujudkan percepatan pelayanan. Sebanyak 44 orang pejabat dilantik dan dikukuhkan guna mengisi SOTK baru yang lebih kuat. Mereka terdiri dari 11 orang kepala bagian, 33 Kasubag.Dari jumlah tersebut sebanyak 50 persen adalah menduduki jabatan yang sama. Sisanya di rolling. Jumlah ini juga termasuk penambahan sub bagian baru yakni  sub bagian Hukum dan Sekretaris Perusahaan (Sekper).

    Dirut PDAM Kota Padang, Muswendri didampingi direktur Umum, Hendra Pebrizal mengatakan SOTK baru ini dalam rangka peningkatan kinerja terutama di wilayah yang banyak pelanggannya. Disamping itu juga dalam rangka percepatan pelayanan, pencapaian target pen-dapatan karena masih banyak tunggakan. 


    “Dengan adanya tenaga baru ini kita harapkan muncul semangat baru yang lebih besar dalam bekerja. Rata-rata pejabat yang ada di wilayah kita rotasi,” sebut Muswendri dan Hendra. Hadir pula pada pelantikan ini, Dirtek, Andri Satria dan  dewan pengawas.


    SOTK baru ini juga dalam rangka mengisi jabatan yang kosong karena ada pejabat yang pensiun. 
    Saat ini terang Hendra, pelanggan PDAM Padang sudah mencapai 107.000 pelanggan. Target penambahan pelanggan tahun 2017 ini adalah sebanyak 3.600 pelanggan. (*)

    OLAHRAGA

    Post Bottom Ad

    ad728