Terima kasih anda telah berkunjung di http://www.sorotsumatera.com/ Karang Taruna Kejora 85 Gelar Open Road Race Dengan Total Hadiah Rp 50 Juta ~ Sorot Sumatera

Karang Taruna Kejora 85 Gelar Open Road Race Dengan Total Hadiah Rp 50 Juta

Payakumbuh,SS-Mendengar Karang Taruna Kejora 85 kelurahan Bulakan Balai Kandi gelar ajang Open Road Race Championship di sirkuit terminal Koto Nan Ompek Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Minggu 30 April 2017, ratusan pembalap Sumbar, Riau dan Jambi serbu sekretariat road race Payakumbuh, mendaftarkan diri sebagai pembalap yang akan ikut berlomba, Sabtu (29/4).


Romi Afriandi wakil ketua panitia Kejora 85 Open Road Race, mengatakan, “Road Race ini kita selenggarakan lebih besar dan meriah , kita juga menargetkan ada peserta yang berasal dari Sumatera Barat, " katanya.


Lanjut, kejuaraan Road Race ini diselenggarakan Minggu 30 April 2017 di Sirkuit Terminal Koto Nan Ompek kelurahan Bulakan Balai Kandi kota Payakumbuh dan ada 15 kelas yang akan di perlombakan dengan total hadiah Rp 50 juta. Dan jika peserta kelas kurang dari 15 orang, pendaftaran dikembalikan setelah brifing, ” tutur Romi.


“Road race yang akan kita selenggarakan ini sebagai bentuk kepedulian untuk memajukan kegiatan olahraga Road Race di Sumatera Barat atas dukungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat, " pungkas Romi.


Kegiatan ini terbuka untuk umum dengan ketentuan memiliki SIM C dan telah memiliki Kartu Izin Star (KIS) yang dikeluarkan oleh PP IMI atau Pengda IMI setempat dan masih berlaku pada saat perlombaan, sesuai dengan jenis kategorinya, jelas Romi.


Sementara itu, Mukhrizal Ketua Karang Taruna Kejora 85 kelurahan Bulakan Balai Kandi mengatakan,  “kegiatan ini juga merupakan wadah bagi pecinta balap motor dan juga sebagai peran Karang Taruna Kejora 85 membangun generasi muda, " tutur Mukhrizal.


Terpisah, Wulan Denura Anggota DPRD kota Payakumbuh mengatakan via selulernya, “Saya juga resah dengan maraknya balapan liar yang kerap menjadi keluhan masyarakat kota Payakumbuh, dengan adanya agenda kejuaraan daerah Road Race kali ini agar para pembalap liar yang kerap adu gas pol di jalan umum agar berprestasilah di sirkuit yang resmi,"jelas Wulan Denura.


“Kita juga jadikan kejuaraan ini sebagai pembelajaran kepada para anak muda yang kerap terlibat balap liar, sehingga mereka terpacu dengan adanya kejuaraan ini mereka bisa mengikuti apa yang telah dibuat para pembalap, karena jalan raya bukanlah tempat balapan," tutur Wulan. (Bayu)

Share:

IKLAN

IKLAN

Author

Total Pengunjung

BERITA TERBARU

IKLAN

IKLAN

Comments

Archive

Text Widget

Gadgets

Find us on Facebook

LIPUTAN KHUSUS

liputan khusus

DHARMASRAYA

dharmasraya

Blog Archive

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.