18 April 2017

sorot sumatera

Erwin Yunaz Didaulat Menjadi Dewan Pembina Karang Taruna Kedjora 85

Payakumbuh,SS-Calon Wakil Walikota Payakumbuh , Erwin Yunaz, Selasa malam (11/4) lalu mengunjungi posko karang taruna  Kedjora 85 Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat, di Jalan Soekarno-Hatta Payakumbuh.

Kunjungan Cawawako terpilih tersebut dalam rangka silaturrahim disambut oleh lurah Bulakan Balai Kandi, Nazril Ardi Wiranata, S.Pi, Ketua LPM, Bakri, SPd, Ketua Karang Taruna Kedjora 88, Mukhrizal dan anggota karang taruna Kedjora 85 Bulakan Balai Kandi.Dalam sambutannya, Lurah Nazril mengucapkan terima kasih atas kunjungan Cawawako terpilih Erwin, sekaligus memberikan ucapan selamat atas telah ditetapkannya  Erwin Yunaz sebagai Wakil Walikota Payakumbuh terpilih mendampingi Riza Falepi Walikota Payakumbuh terpilih periode 2017-2022.

Dalam perbincangan hangat yang berlangsung lebih kurang selama 2 (dua) jam tersebut, Lurah Nazril mengatakan,  keinginan dari anggota karang taruna Kedjora 85 untuk mendaulat Erwin Yunaz menjadi Dewan Pembina Karang Taruna Kedjora 85 Kelurahan Bulakan Balai Kandi. Ungkapan Lurah Nazril tersebut diamini Ketua Karang Taruna Kedjora 85, Mukhrizal dan ketua LPM Bulakan Balai Kandi, Bakri,SPd.
Bak gayung bersambut, Cawawako Erwin menyambut baik dan menyanggupi keinginan karang taruna Bulakan Bulai Kandi tersebut dan menyatakan bersedia menjadi Dewan Pembina Karang Taruna Kedjora 85.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kedjora 85, Mukhrizal langsung meminta dukungaan Cawawako Erwin selaku Dewan Pembina untuk penyelenggaraan iven Road Race yang akan digelar 30 April mendatang, iven ini juga telah didaftarkan dan didukung Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat.

Cawawako Erwin memberikan apresiasi atas ide penyelenggaraan iven tersebut dan menyatakan akan selalu mendukung setiap iven yang diadakan, selama iven tersebut bernilai positif dan menberikan kebaikan bagi masyarakat dan bagi Kota Payakumbuh.
“Saya berharap, kedepan setiap kecamatan di Payakumbuh memiliki iven tahunan masing-masing. Seperti Pacu Itik Kecamatan Payakumbuh Selatan, Payakumbuh Utara dengan Pacu Jawi dan Payakumbuh Barat dengan iven Road Race-nya ini. Pergelaran iven tersebut nanti tentunya ikut memajukan kepariwisataan Kota Payakumbuh”, ungkap Cawawako Erwin.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Kedjora 85,  Mukhrizal mengatakan, iven Road Race dengan tajuk Bhayangkara Kedjora 85 Road Race Championship 2017 telah mengantongi rekomendasi dari IMI Sumatera Barat dan izin dari Dinas Perhubungan kota Payakumbuh. Iven dengan skop peserta dari Sumbar, Riau dan Jambi ini akan memulai membuka pendaftaran peserta mulai tanggal 25 hingga tanggal 30 April mendatang.

“Melalui media ini, saya mengundang para pembalap yang ingin ambil bagian dalam iven Road Race tersebut, silahkan nanti mendaftarkan diri ke panitia bertempat di Sanjai 3 Saudara Jalan Imam Bonjol Kel. Bulakan Balai Kandi Payakumbuh” jelas Mukhrizal. (Bayu)

sorot sumatera

About sorot sumatera

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :